Animated Spinning Kunai - Naruto
Animated Spinning Kunai - Naruto

Rabu, 28 Oktober 2015

About Blog's Owner

Asssalamualaikum Readers..


Mengenai tentang saya, ini mungkin blog pertama yang saya buat, dibuat langsung oleh saya sendiri, nama saya Fandi Muhammad, saya lahir di ibu kota tercinta dengan normal (Alhamdulillah)..
Aktivitas saya sekarang ini sebagai mahasiswa di salah satu universitas di jakarta, tepatnya di Universitas Yarsi, saya mengambil jurusan Teknik Informatika karena hobbi saya berkutat dengan teknologi-teknologi modern terutama komputer maupun sebagainya, saat ini saya sedang memasuki semester tiga dalam kuliah saya..
Impian saya yaitu ingin menjadi pengusaha/owner suatu kuliner, karena menurut saya dari segi kebutuhan, kuliner itu pasti dibutuhkan oleh manusia pada umumnya yang merasa lapar atau sekedar ngemil.. apalagi lambat laun pertumbuhan masyarakat indonesia maupun dunia terus bertambah, jadi semoga impian saya tercapai dan membuat orang tua dan keluarga bangga, Aamiin...
Di blog ini saya akan memberikan informasi-informasi maupun tips-tips yang bermacam-macam, so stay tune yaaa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Spinning Kunai - Naruto Animated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoDragonball Online Goku Hand