Animated Spinning Kunai - Naruto
Animated Spinning Kunai - Naruto

Jumat, 23 Oktober 2015

E-Commerce Terbaik di Dunia

Assalamualaikum..
kali ini saya akan memberikan informasi seputar e-commerce terbaik di dunia menurut Alexa, Alexa merupakan situs yang sudah terpercaya dan dikenal didunia online sebagai situs yang memeringkat situs-situs yang ada diinternet. Alexa menempatkan situs-situs terbaik kedalam tiga bagian, yaitu berdasarkan keseluruhan (global), berdasarkan negara (country), dan berdasarkan kategori (category). Dan inilah situs-situs e-commerce terbaik di dunia versi situs pemeringkat Alexa, antara lain adalah sebagai berikut:

1. Taobao, situs e-commerce yang didirikan tahun 2003 ini merupakan online marketplace C2C terpopuler di China. Menurut Alexa situs ini berada diposisi #8 world top sites.Taobao merupakan online store lebih tepatnya mall online yang merupakan bagian dari perusahaan raksasa yang juga sebagai mall online yakni Alibaba Group. Meskipun kini alibaba.com tertinggal oleh anak perusahaannnya sendiri dan harus rela menempati rangking alexa nomor 77 dunia dan nomor 21 di China, Alibaba mampu menyaingi mall online terkuat amazon dan mengalahkan ebay. Bahkan tercatat Taobao dalam sehari di tahun 2011 mampu menghasilkan untung hingga USD $3 Billion, atau 3 miliar dollar dari hasil penjualannya.




2. Amazon, situs ini merupakan situs online retailer terpopuler didunia, situs ini berada diperingkat #9 top sites on the web menurut situs pemeringkat Alexa.Tahun 2011 Amazon meraup untung $48,1 billion.

3. Ebay, tentu kita sudah mengetahui bahwa Ebay merupakan situs lelang (online auctions) terbesar di dunia. Alexa menempatkan situs Ebay sebagai #19 top sites on internet. pada Tahun 2011 ebay berpenghasilan sebesar $60,4 Billion.

4. Tmall, situs yang sangat dikenal dinegeri China sebagai online shopping yang memberikan pelayanan excellent. Situs ini berada diposisi #20 situs terbaik dijagat internet.




5. Paypal, merupakan online payment paling populer didunia baik untuk individu maupun perusahaan. Situs ini berada diurutan ke #28 situs terbaik di dunia versi Alexa.

6. Alipay, China lebih mengenal Alipay ketimbang Paypal sebagai online payment dan transaction. Situs Alexa menempatkan Alipay sebagai situs terbaik ke #62 di dunia.






7. Alibaba, situs e-commerce paling terkenal asal China yang menerapkan pola bisnis consumer to consumer (C2C). Alibaba berada diperingkat #66 situs terbaik versi Alexa.



sumber:  https://seputarecommerce.wordpress.com/

Terima Kasih telah membaca, Wassalamualaikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Spinning Kunai - Naruto Animated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoAnimated Spinning Kunai - NarutoDragonball Online Goku Hand